Sabtu, 18 Maret 2017

Manfaat Mendesain Televisi dengan Panel Putar

CentralRumahProperti - Televisi menjadi penghias sebuah kamar sudah hal biasa. Yang tidak biasa ialah cara penempatannya. Banyak orang hanya meletakkan televisi di atas sebuah kabinet atau rak. Sebenernya, televisi bisa di letakkan bahkan "disimpan" dengan berbagai cara. Mungkin Anda bertanya-tanya?

Yaapp... salah satu caranya ialah dengan menata dan meletakkan televisi dengan menggunakan panel. Bukan sembarang panel, melainkan panel putar. Sudah terbayang bukan? Mendesain televisi dengan panel putar memiliki beberapa manfaat. 

Yang pertama ialah membuat ruang terlihat lebih modern dan meningkatkan tampilan interior. Panel televisi tersebut bisa juga menjadi focal point dan menarik perhatian orang yang pertama kali melihatnya. Selain itu panel putar bisa menjadi pembatas ruang yang cantik, terlebih bagi ruan dengan luas berbatas. Bila panel televisi diletakkan di tengah-tengah, kedua bagian ruang bisa di pisah tanpa harus membuatnya terasa penuh. Dengan cara ini, Anda bisa menonton televisi dari kedua sisi ruang tanpa harus menambahkan benda ataupun furnitur.

Dengan adanya panel putar akan sangat membantu Anda supaya tidur dengan nyenyak. Setidaknya panel bisa diputar, lalu televisi seolah menghilang dan tidak mengganggu kenyamanan saat hendak tidur. Hal ini pun berarti ada dua aktivitas yang bisa dilakukan secara bersamaan, satu orang menonton televisi, sementara anggota keluarga lain bisa beristirahat di sisi sebelahnya.

Dengan begitu, panel putar tidak hanya merupakan cara yang menarik untuk menampilkan televisi dalam ruang, juga desain yang memberi manfaat dan bisa di sesuaikan dengan kondisi rumah. Apakah Anda tertarik untuk mengaplikasikannya di rumah?


1 komentar:

  1. Lucky Club Casino site | Lucky Club Live
    LUCKY CLUB LUCKY CLUB | LUCKY CLUB. LUCKY CLUB. LUCKY CLUB. LUCKY CLUB. LUCKY luckyclub CLUB. LUCKY CLUB. LUCKY CLUB. LUCKY CLUB. LUCKY CLUB. LUCKY CLUB.

    BalasHapus