Rabu, 11 Januari 2017

Meja Cantik dengan Table Runner

Meja dengan Table Runner


Centralrumahproperti - Sebagian orang biasanya menghias meja dengan menggunakan taplak meja dengan ukuran yang cukup besar dan menutupi keseluruhan bagian atasnya. Kamu ingin sesuatu yang cukup simple dan tetap dapat terlihat "ramai", coba mempercantik tampilan meja dengan table runner. Baru dengar namanya ya? Sebenarnya mungkin kamu sering lihat hanya saja tidak tahu namanya.

Baca Juga : Intip Tips Mendesain Dapur Sempit


Bagi yang tidak tahu apa itu table runner, sebenarnya sama saja untuk penutup meja. Hanya saja bentuk kainnya lebih panjang dan hanya menutupi tengah mejanya saja. Desai dan warnany beragam dan bisa memberi kesan elegan. Table runner bisa menjadi aksen cantik sekaligus dapat membantu menonjolkan material meja dan berbagai benda yang ada diatasnya. Table runner dapat digunakan untuk berbagai fungsi meja loh entah untuk meja makan, coffe table atau end table. So, siapa yang mau memepercantik tampilan meja di rumah dengan table runner? Sebelumnya, perhatikan beberapa poin dibawah ini.


1. Ukuran Table Runner

Sebelum memutuskan membeli dan menggunakan table runner ketahui dahulu ukuran yang dibutuhkan. Ukuran table runner bisa di tentukan dengan mengukur luas meja. Usahakan setidaknya sekitar 6 inch kain menggantung di kedua sisi meja. Walau begitu tak ada aturan pasti saat memakai table runner, maka dari itu sekalipun table runner lebih kecil atau panjang dari ukuran standar, selama kamu menyukainya dan tampilan meja tetap terlihat bagus, table runner bisa digunakan.

Baca Juga : Tips Menjaga Rumah Selalu Rapih


2. Gabungan Taplak Meja dengan Table Runner

Tak perlu memilih salah satu keduanya bisa digunakan bermasaan. Tempatkan table runner diatas meja pastikan panjang yang menjutai sama panjang dengan taplak. Untuk membuat lebih menarik, padukan warna atau guanakan warna yang kontras di antara keduanya.


3. Penempatan 

Biasanya table runner di taruh di tengah, mengikuti panjang meja. Tetapi, penempatannya tidak melulu harus begitu. Table runner bisa dikreasikan dengan memasang secara berbeda. Jika biasanya memanjang secara horizontal, table runner bisa diletakkan secara vertikal. Untuk penempatan vertikal dibutuhkan bisa lebi dari 1 dan lebih kecil supaya tidak terlalu panjang menjuntai.







Tags: furniture, interior, meja, Meja Cantik dengan Table Runner, table runner, tip, trik, rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar