Kamis, 16 Februari 2017

Material Bata Ekspos Ciptakan Rumah Bernuansa Alam

Feature Wall
CentralRumahProperti - Bata ekspos adalah jenis material yang sudah lama menjadi favorit pemilik rumah atau pemilik bangunan lain untuk tampilan unfinishing pada bangunannya. 

Bata ekspos terbuat terbuat dari tanah liat biasanya di gunakan pada dinding dan tiang. 

Material ekspos seperti ini bagus untuk menghadirkan suasana tropical, apa lagi bila dipadukan dengan kehadiran vegetasi dan kolom ikan di sekitarnya.

Dinding yang unfinished batu bata bisa di aplikasikan sebagai featur wall maupun accent wall. Material bata ekspos bisa ditampilkan pada seluruh dinding ruangan dalam bangunan rumah bila dia mengaplikasikannya sebagai feature wall. Furnitur dan aksesor bergaya etnik cocok sekali diterapkan di dalamnya.


Baca : 4 Hal Penting Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Membangun Rumah




Accent Wall

Nah untuk accent wall, dindig bata ekspos cuma bisa tampil sebagasi aksem di satu sisi ruangan saja. Ini adalah model penerapan bata ekspos dalam bangunan bergaya modern. Furnitur dan aksesori ruang bisa menggunakan gaya modern dengan pilihan tone warna alam supaya tampil senada. 

Ada beberpa hal yang harusnya diperhatikan saat mengaplikasikan bata ekspos. Misal, pilih bata khusus untuk diekspos yang lebih padat, berpori-porinya sedikit dan bentuk lebih rapi. Jangan lupa untuk melapisi bata coating supaya tampilan lebih awet.. Penyusunan bata diatur dengan keinginan agar lebih unik dan inspiratif. 







Tags: batu bata, batu bata ekspos, bata ekspos, interior, home, dekorasi, arsitektur, tips dan trik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar