Jumat, 11 Desember 2020

Batal Liburan Akhir Tahun, Ini Dia 4 Cara Manfaatkan Dana Yang Ada


Centralrumah.com - Masyarakat diimbau untuk tidak pergi berlibur ke luar kota akibat pandemi Covid-19. Lalu, bagaimana jika sudah menyiapkan dana libur akhir tahun? Tidak perlu khawatir, sebaiknya manfaatkan dana tersebut dengan baik!


#1 Self-reward 

Kamu bisa manfaatkan dana liburan akhir tahun untuk self-reward atau memberikan penghargaan atas kerja keras Anda selama masa pandemi yang berat ini. Nah, self-reward ini bukan hanya berupa liburan, tapi bisa juga dalam bentuk movie marathon, membaca buku atau tidur seharian. 




#2 Berbagi Kebahagiaan

Banyak sekali orang yang terdampak pandemi dan membutuhkan uluran tangan kita. Ada baiknya kita sedekahkan sebagian harta untuk membantu sesama. 





#3 Penuhi Dana Darurat

Memiliki dana darurat dalam jumlah yang cukup memberikan rasa aman dan membantu kita lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan hidup. Berkaca dari kondisi saat ini, penting memberikan rasa aman bagi diri sendiri persiapan dana darurat. 





#4 Simpan Untuk Liburan Yang Lebih Baik 

Tunda pergi liburan adalah pilihan yang bijaksana di tengah kondisi saat ini. Disamping lebih aman, uangnya pun bisa di investasikan telebih dulu supaya dapat berkembang.









Tags :
 tipsjitu, 4cara, manfaat, simpanuang, trik, holydays, liburan, berlibur, akhirtahun, liburanakhirtahun, tripkorea, korea, traveling, traveling





Tidak ada komentar:

Posting Komentar