Selasa, 27 Desember 2016

Jenis - Jenis Tanaman Untuk Balkon

Centralrumahproperti.com - Ada banyak jenis tanaman yang bisa kamu pilih untuk menghiasi area balkon. Biasanya, ada yang berupa tanaman semak atau yang menjulur ke bawah. Semuanya indah dan cocok di aplikasikan pada dinding balkon, apalagi jika area balkon kamu mendapatkan sinar matahari yang cukup.


Listing Centralrumah.com :


Rumah 350 Juta-an Setu Bekasi Promo Angsuran 12x




Bila Anda menginginkan jenis tanaman berbunga Anda dapat memilih beberapa contoh diantaranya (Lantana Camara), pentas (pentas hibrida), tapak dara (vinca rosea), petunia dan masih banyak lagi. Hmmm, khusus untuk Petunia bunganya tidak akan sebanyak dan sebesar bila ada di kawasan sejuk, tapi tetap layak dicoba. Sementara untuk jenis tanaman hias daun, kamu bisa mencoba ragam calathea, sambang darah, syngomnium, sirih gading atau kucai. Tanaman ini bisa juga di padukan dengan satu dengan lainnya.

Kamu dapat menanam jenis tanaman tersebut dalam pot yang ditempel pada dinding atau pagar balkon. Pakailah media ringan (selain tanah) contohnya sekam bakar atau kokopit yang di campur dengan pupuk kandang (kompos).





Tags: jenis tanaman hias, tanaman hias, tanaman hias untuk balkon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar