Jumat, 07 April 2017

Ragam Cara Menarik Gantung Baju

CentralRumahProperti - Pernahkan kamu terpikirkan untuk menggantung baju selain di lemari? Karena selama ini banyak orang yang terpaku pada pemikiran lama bahwasanya menggantung baju hanya bisa dilakukan dalam lemari saja! Tentu hal ini tidak di benarkan, ada banyak yang bisa digunakan menjadi tempat menggantung baju. Simak dibawah ini!


Kursi

Fungsi kursi bukan hanya sebagai tempat duduk saja, tetapi bisa juga untuk menggantung benda. Bagaimana caranya? Pakai folding chair yang ringan atau kursi lipat tempatkan kursi di dinding. Bukan hanya kursi lipat saja yang bisa digunakan kursi lain juga bisa, yang bagian bawahnya ada pijakan kaki yang tidak lebar. Kamu juga bisa menggantung baju di pijakan kaki kursi tersebut dan menaruh barang di alas duduknya.




Batang Pohon 


Mencoba rak gantung berbentuk batang pohon, bentuk uniknya dapat mempercantik rumah Anda. Perjelas bentuk batangnya, pilih yang juga ada cabang pada bagian lainnya. Cabang ini dapat menjadi pemisah gantungan baju dengan benda lainnya seperti aksesoris. Sunguh unik dan menarik bukan!











Tangga


Kamu juga memanfaatkan tangga tua untuk menggantung baju atau ladder clothing rack. Cat ulang tangga tersebut dengan warna yang menarik, tempelkan di dinding, pakaikan kayu tambahan untuk menyangga di bagian kedua ujungnya. Selain menggantung baju, bagian atasnya bisa untuk menaruh benda lain di dalam kotak beralas besar supaya tidak jatuh. Usahakan beban jangan terlalu berat, kamu juga menggunakan pengait dan menggantung tangga di langit-langit.











Tags: folding chair, kursi lipat, ladder clothing rack, menggantung baju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar